Madrid Cuma Gemilang di UCL, Ini Penjelasan Marcelo



Marcelo mengaku tidak tahu pasti apa yang menyebabkan Real Madrid tampil begitu gemilang di Liga Champions musim ini, namun justru inkonsisten di La Liga.

Madrid mengejutkan semua orang ketika mereka harus menelan kekalahan 1-2 dari Girona di La Liga pekan lalu. Hasil tersebut membuat tim kini tertinggal delapan angka dari Barcelona.

Namun di Liga Champions, Madrid mencatat rekor tak pernah kalah di tiga pertandingan awal dan menjadi juara di dua edisi terakhir.

Marcelo mengatakan di Mirror: "Mungkin ada hubungannya dengan motivasi tiap pemain. Wajar di Liga Champions jika para pemain mengusung motivasi tinggi."

"Sulit menjelaskannya. Faktor motivasi mempengaruhi tiap pemain. Untuk memenangkan La Liga anda harus tampil bagus secara konsisten."

"Tahun lalu kami dipastikan juara liga di pertandingan terakhir, namun anda tidak boleh kehilangan banyak poin. Sulit sekali bermain setiap tiga hari dan terus ada di level yang sama."

"Anda harus beristirahat, bekerja keras di sesi latihan, dan menerima kritik. Itu normal di Real Madrid. Namun kami harus terus tenang."


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus IBCBET Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000