Dani Alves Akui Hampir Gabung Liverpool



Bek sayap PSG, Dani Alves, mengungkap bahwa ia hampir saja bergabung dengan Liverpool.

Ketika masih bersama Sevilla di 2006, pemain Brasil mengklaim bahwa ia memiliki kesempatan yang amat besar untuk mendarat di Merseyside.

Manajer The Reds kala itu, Rafael Benitez, yang baru saja membawa klub memenangkan Liga Champions, sepakat dengan bandrol 9 juta pounds untuk sang bek kanan, namun lantas memutuskan untuk membatalkan transaksi di detik-detik akhir.

"Saya kurang lebih sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool," tutur Alves di FFT.

"Namun karena beberapa alasan, kesepakatan itu dibatalkan di saat-saat terakhir dan saya tidak tahu pasti mengapa itu terjadi, karena bukan saya yang melakukan negosiasi. Saat itu saya diwakili oleh pihak yang berbeda."

Roman Abramovich sempat coba membujuk Alves datang ke Chelsea, dan demikian pula Real Madrid.

Namun Alves akhirnya justru berakhir di Barcelona dan meraih sukses besar di Catalan.

"Sesuatu yang mirip terjadi di ketika Chelsea dan Real Madrid mendekati saya. Namun demikian, semuanya terasa hebat di Barca, dengan suporter mereka. Saya bisa mencatat sejarah yang luar biasa di Camp Nou."


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus 338a Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.120.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.600.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.200.000