Harry Kane: Tottenham Bisa Kalahkan Tim Manapun!



Skuat Tottenham Hotspur saat ini sedang dilanda oleh rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi. Bahkan, sang penyerang Harry Kane menyebut bahwa kini Tottenham mampu untuk mengalahkan tim manapun juga.

Tottenham pantas berbangga dengan hasil yang baru saja mereka raih di Liga Champions. The Lily White telah sukses membekap Real Madrid pada pekan ke-4 yang berlangsung di Wembley, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Tottenham menang dengan skor 3-1 atas juara bertahan dua musim beruntun dan kini mereka dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

"Masih ada jalan yang panjang dan kami masih memiliki dua pertandingan lain di grup ini. Kami akan melihat seperti apa kami akan mengatasinya dan melihat siapa yang akan jadi lawan kami selanjutnya," ucap Kane.

"Tapi, kami merasa bahwa saat ini kami bisa mengalahkan tim manapun. Di Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik untuk bisa melangkah lebih jauh lagi," tegas Kane kepada Soccerway.

Performa Tottenham musim ini memang cukup impresif, seperti setidaknya dalam dua musim sebelumnya. Tidak hanya di Liga Champions, tapi juga di kompetisi domestik yakni Premier League.

Christian Eriksen dan kawan-kawan pada pekan ke-10 ini berada di posisi ke-3 klasemen Premier League dengan 20 poin. Meraih 20 poin, Tottenham tertinggal delapan poin dari Manchester City yang ada di puncak.

Pada akhir pekan nanti, Tottenham akan menjamu Crystal Palace di Wembley di pekan ke-11 Premier League.



Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :
-Deposit Sebesar Rp.100.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.125.000
-Deposit Sebesar Rp.500.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.650.000
-Deposit Sebesar Rp.1.000.000 Dapatkan Kredit Sebesar Rp.1.500.000